Sunday with love on market go - Tunjungan plaza (Yusi Ardhika)...

-Area pintu masuk on market go Tunjungan Plaza-
Surabaya, minggu 14 Februari 2016...
Schedule kita berdua minggu siang sekitar jam 11.00 kondangan ke temannya si cinta, nemenin bapak negara BOWOH (haha). Setelah bowoh perut sih masih kenyang tapi hati ini pengen ke tunjungan plaza surabaya, berkunjung bazar yg ada di lantai 6 convention hall Tunjungan plaza. On market go nama bazar itu, seneng deh kalo ke bazar ini, selalu ada tema yg menarik yg sayang bingit untuk dilewatkan yaitu FOTO (haha). Jadi hukumnya wajib untuk berkunjung...

-Jalanan menuju pintu keluar on market go-
Foto selfie berdua buat kenang-kenangan...

Kurang paham dengan tema on market go kali ini, contohnya saja seperti yg ada dibelakang saya, kucing terbang diantara galaxi tata surya... #halah 

-Batik dress code-
Nemenin si cinta kondangan...

Setelah lama berputar-putar di bazar on market go kita memutuskan untuk duduk-duduk cantik di foodcourt tunjungan plaza yg berada di lantai 5. 
Kaki capek gara-gara pake sandal yg ada haknya lumayan tinggi, ampun DJ kaki gue sakit dan capek (gak biasa jd ladies yg sesungguhnya sih biasanya #hiks). 
Duduk-duduk manis bersama si cinta sambil ngemil korean spicy chicken #yangnyeomtongdak , beli di tenant bazar "cheese & chick" terus minumnya air mineral botol yg dingin (haha) menyehatkan gaes minuman kita (sebelumnya udah beli es teh tongtji sih).

Korean spicy chicken by ''cheese & chick''
kalo dalam korea sih namanya ''yangnyeom tongdak''

Korean spicy chicken by ''cheese & chick''
saus koreanya tak terlalu pedas tapi enak kok, not bad lah gaes...

Korean spicy chicken by ''cheese & chick''
Keju mozarelanya kurang banyakkk, hehe

 Everything can be fun with you
Stay happy gaes

Related Posts:

0 Response to "Sunday with love on market go - Tunjungan plaza (Yusi Ardhika)..."