Hive market on sunday at Tunjungan Plaza... (Yusi Ardhika)

Surabaya, Minggu 21 Februari 2016...
Convention hall Tunjungan plaza lantai 6...
Yeay paling seneng kalo ke bazar terus ada spot kece buat foto, haha. Request ke si cinta dan selalu diwujudkan, ditemenin !!! . Ohh bahagianya, alhamdulillah :*



Duduk manis dan ngemil dengan baik bersama si cinta... 
Apapun makanannya, kalo sama kamu makanannya terasa lebih enak #ehh. Kali ini ke bazar cuma pengen nyobain roti khas turki namanya spretzel. Konon di turki sana disepanjang jalan di pinggir sungai dekat jembatan bosporus banyak pedagang roti spretzel. ohh bahagianya (mbayangin makan roti di turki sana sama kamuuu *aamiin). Rasanya enakkk, apalagi ada cocolan sausnya juga (saus tartar / saus cheese / saus coklat).
Tiap kali ke foodcourt minuman favorit kita berdua selalu minum cincau station yg rasa gurin. Hmmm enakkk bingit (greentea versi murmer). Kadang juga ngemil ayam pokpok (tapi kali ini lagi ndak pengen makan ayam pokpok jadi ndak beli).
Sengaja bawa chitato rasa indomie, makan bareng biar si cinta juga bisa ngerasain apa yg tak makan #eaaa.
Sambil sesekali pada sibuk sendiri sama gadget masing-masing tapi kebanyakan sih ngobrol bareng. Quality time with you always i want :*

-on hive market-
Kali ini tema di hive market ( @hive.market) kerja sama dus duk duk, itu lho sekumpulan anak muda kreatif yg menyulap kardus bisa jadi apa saja (as i know), dulu pas di pameran Grandcity mall dus duk duk mamerin hasil karyanya yaitu bikin kursi dari bahan kardus dan kursinya itu kuat banget bisa diduduki. Kali ini di hive market dus duk duk bikin robot danbo (setauku ajah lho ini gaes. haha). Kreatif dan keren-keren bingit hasil karya dari @dusdukduk (bisa di kepoin di IG yah gaes).

I was here gaes...
Photograher by si cinta





Foto dulu bareng si cinta sebelum ninggalin tempat, dan syudah gak sabar pengen makan roti spretzel... hmmm #asli_enak

Selalu foto yah gaes. haha

Duduk manis berdua sama si cinta di foodcourt Tunjungan plaza yg dekat sama bioskop XXI. Tempat favorit.

Si cinta lagi sibuk sama hengpongnya :((

Sebelum dapet chitato rasa indomie, request ke si cinta pengen indomie rasa chitato (#ehh kebalik yah) malah dibeliin chitato rasa okonomiyaki. Katanya sih syudah dicariin ke lottemart, giant waru, carefour, indomart. Tetep gak nemu katanya. Waktu itu hari selasa 16 februari 2016... ternyata khusus jabodetabek doang adanya. Sedikit kecewa tapi tetep bangga sama kamu si cinta :* udah rela keluar masuk supermarket demi chitato kekinian. haha.
 Baru hari sabtu 20 februari aku berhasil nemuin sendiri diindomart diponegoro (dekat kantorku, yeay  finaly i get it !!!).

Ini hiasan di standnya spretzel di hive market. 

Roti spretzel

Roti spretzel original with saus tartar...
Sengaja milih yg original biar makin enak pas dicocolin ke saus tartarnya. #asli_enak
Roti spretzelnya dihargai Rp. 15.000
Saus cocolan dihargai Rp. 5,000
Bakalan beli lagi kalo besok ada dibazar, syumpah ini enakkkkk gaes. Apalagi pas masih hangat.

Nemu chitato rasa indomie goreng, Setelah dapat info dari IG langsung cusss deh ke indomart diponegoro surabaya. Ehh sampai tekapeh cuma sisa 3 bungkus doang. Langsung deh yah gak pake lama dan gak pake mikir langsung tak ambil semua dan langsung menuju kasir. Yeay !!!
Kebetulan mbak-mbak dikantor juga nitip. Passs kita bertiga kebagian satu-satu. Harganya cuma Rp. 8.500,-

Chitatoku yg kekinian dan si berry yg selalu menemaniku dimanapun aku berpijak #ehh

Turuti apa kemauanmu yg bisa buatmu bahagia, dan yg terpenting tak merugikan orang lain yah 
-stay happy-

Related Posts:

0 Response to "Hive market on sunday at Tunjungan Plaza... (Yusi Ardhika)"