Bebek Haji Slamet...

Surabaya, Jumat 5 Februari 2016...
Sepulang kerja ngumpul sebentar bersama sahabat-sahabat tersayang, genk rumpik.
Arisan kali ini kita memilih tempat untuk ngobrol enak dan makan kenyang di Bebek haji Slamet yang berlokasi di jalan bali - surabaya. Arisan genk rumpik, kumpulan dari 7 orang teman-teman kantor yg syudah amat sangat dekat... syudah seperti sodara #halah :))

Harusnya bertujuh orang yg hadir di setiap bulannya, tapi kali ini mas rachmat ismail berhalangan hadir, okelah kita cuma berenam saja. Ada yusi, mbak ayu, mbak netty, dewi, mas anam, dan taufik bin toples. 
Back to bebek, Bebek haji slamet berlokasi di jalan Bali no. 12 - surabaya. Jalanan yg selalu aku lewati setiap pulang kerja tapi aku sendiri belum pernah mampir, haha (bagiku bebek yah rasanya sama ajah jadi ndak terlalu minat untuk dijadikan kuliner wajib dikunjungi). Tapi bebek yg satu ini dari aromanya saja syudah enak baunya. Ehh rasanya juga enak lho sodara-sodara, ndak nyesel mampir kesini. Cobain deh... !!!
-Bebek pesanan saya-
Nasi putih yg masih hangat dengan porsi yg pas diperut saya, saya memilih paha bebek goreng (paha yg besar untuk ukuran BEBEK), Kulit bebeknya enakkk, bumbunya mantabz, sambalnya kurang nendang tak terlalu pedas tapi yah lumayan lah not bad, ada kulup godhong kates (daun pepaya yg direbus dan rasanya tidak pahit), lalapan mentimun dan kubis. 
Suasana mendukung pas makan nasi bebek yg hangat diluar sedang hujan. passs bingit sodara-sodara. Minumnya milih jeruk hangat. Pasangan yg romantis kali ini. #apasih

 -Beberapa anggota dari genk rumpik-

 -buku menu bebek haji slamet-

 -Daftar harga + menu bebek haji slamet-

-bebek haji slamet-
Pilih yg duduk lesehan saja biar makannya makin nyaman.

 Makan bebek berjamaah !!!
wenakkk gaes.

 Pas nungguin bebeknya belum mateng...

Pas nungguin minumnya belum dateng...


Suasananya bambu-bambu, seperti saung bambu... milih duduk yg lesehan saja, lebih akrab dan lebih nyaman duduk berjamaahnya.

Duduk berjamaah dan makan sampai kenyang, indahnya persahabatan kita gaes

Related Posts:

0 Response to "Bebek Haji Slamet..."