Kado spesial dari orang orang yg perduli terhadap ultahku, thanks so much...

 Nih foto bikin saya terharu bahagia, si pembuat foto ini udah ngerencanain jauh jauh hari sepertinya. Kertas itu ucapan happy birthday di print dari surabaya dan di bawa sampai ke atas puncak gunung bromo. Sampai di puncak gunung bromo langsung deh si model berpose. ahayyy
Uedannnn tenan, salut deh... tapi sayang si muka pembuat foto spesial ini emang sengaja di tutupi sama dia, takut terkenal kali' yaa. hehehe
Sekali lagi makasi banyak yaa...
Gitu aja pas tanggal 11 november 2013 tak kira lupa sama ultahku, ternyataaaaaaaaaaa ngasih kejutannya sesuatu pemirsah. hihihi
 Ini kartu ucapan dari mbak lia temen mindtalk, ngerti banget kalo saya suka warna merah. Kartu ucapannya kece badai, soalnya ada foto saya. hehehe
 Bungkus kadonya favorit saya, kertas kado motif sapi...
Satu lagi yg saya suka, saya suka sapi... love love love
 Ini kado dari mbak lia temen mindtalk, fotoku di cetak diatas ubin keramik trus pas tengahnya itu ada jam yg bisa berdetak, apa yaa... perpaduan antara jam dinding tapi di taruh di meja + bingkai foto tapi ada jamnya.  Bagus banget idenya. Apa saya terlalu narsis ya sampai2 di kasi kado foto saya sendiri :)
makasi mbak lia...
 Kado yg bikin saya ketawa, mas ebeh mbk yeni ngasih shampo... rambut saya kurang harum yaa? sampai2 di kasi shampo lumayan banyak. Ngerti aja kalo shampo saya pantene. hehe lumayan ngirit gak beli shampooo.

Buat orang orang yg sudah memberi kado spesialnya, makasi banyak yaa... moga ALLOH membalas kebaikan kalian, terima kasih sudah hadir dalam kehidupanku. hihihi

Dan jangan pernah bosan untuk selalu berada dalam kehidupanku. aku sayang kaliannn... #hug

Related Posts:

2 Responses to "Kado spesial dari orang orang yg perduli terhadap ultahku, thanks so much..."

Sas Ardhika said...

hehehhe ada fotoku,,,HBD semoga yang dicita2 kan menyusul,,kado menyusul

you_see said...

asikkk, Aamiin. Makasi yaa...
kan udah di kasi kado :P
emg ada ya poto sampean? :P