11 November 2013 spesial buat uchi

ini kue namanya choco rain made in breadtalk, coklatnya nendang bingit, cream choconya berasa seperti es krim... lembut banget + maknyes di lidah, coklat putihnya membuat hati jd leleh... buah strawberry nya kece merah merona, passs asli enak.
kenapa saya di kasi kue ultah ini, supaya kehidupan saya kelak manis seperti kue ini kali yaa... hihihi.
asli enak bingit nih kue :* #KetjupManja

Tiup lilin, meskipun cuma ada 5 lilin yang menancap di kue :)


 yusi  yusi  yusi...

 to me...
hari senin 11 november 2013 hari ulangtahun saya loh pemirsah, hehe... (meskipun postingan telat)
Bahagia, pastinya lah... hari ulang tahun itu harus bahagia. Thanks for my mom yg udah melahirkan saya di dunia ini. Sorry mom if i can't be the perfect daughter of yours. i love you so much my lovely mother... the best mother of the world.
Seperti kebanyakan acara ulang tahun lainnya, acara makan bersama keluarga komplit + tiup lilin, potong kue ultah... meski sederhana tapi saya amat sangat bahagia. Alhamdulillah Yaa Rabb... masih diberikan keluarga yg utuh dan seutuhnya menyayangiku. aamiin
Harapan ultah kali ini, semoga ultah di tahun depan dan seterusnya selalu bisa bersama-sama my lovely family (my new family *husband). Selalu bahagia dan lebih baek lagi sukses lagi... *aamiin

Related Posts:

0 Response to "11 November 2013 spesial buat uchi "