pusing !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Antara pikiran dan hati berperang menjadi satu, strezzz berat minggu ini...
antara hak dan kewajiban mencoba mengusik, kewajiban sebagai anak yang harus mau menjalankan tugasnya tuk mau tidak mau menuntut ilmu agar lebih pintar dan lebih segalanya dari orang tuanya (weleh, ngemeng epe ini). Intinya saya sedang stres dengan massa ujian yang sedang berlangsung ditempat saya menuntut ilmu. Tiga hari selalu begadang, dan efeknya tiap pagi ngantug.... Inikah yang seharusnya dilakukan??? it's complicated......

Disaat aq mulai yakin tuk tetapkan pendirianku buat percaya dan yakin sepenuhnya tuk menunggu dan setia hanya untukmu, tiba-tiba seperti ada pedang samurai yang menancap dalam mengenai jantung hati ini... dan seketika bagai gelas pecah jatuh kelantai tak berbentuk, hancur berantakan. Buyar korat-karit....... wis emboh lah sak karepmu. gak ngerti n gak kan bahas itu lagi, gak kan mengingat itu lagi, kali ini aq benar-benar marah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
UUUUUUUAAAASSSSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMM.

Dibalik kepusinganku dan keaseman yang sedang melanda diriku, sang sahabat sejati memang takkan pernah mati dan tak lekang oleh waktu. Mereka dengan sabarnya memberiku semangat dan harapan tuk tetap jalani keasaman ini. Aq harap keasaman ini bisa berubah menjadi manis lagi bersama orang-orang yang masih peduli dengan diriku. Buat para orang-orang yang sudah merendahkanku, meremehkanku, menghinaku, mencaciku, membuatku kadang terpuruk didasar jurang kehancuran.... terima kasih buat semua, berkat ANDA saya menjadi manusia yang lebih tabah dan tegar tuk jalani hidupku tuk jadi yang lebih baik dan berguna lagi khususnya buat kehidupan saya. Berkat ANDA yang mencoba mencurangi saya, saya harap ANDA diampuni kelak di hari akhir hayat ANDA.




nyenyaknya tidur di pagi hari (kucing setia penghuni FKH-UNAIR)

Pengen rasanya kayak kucing yg ada digambar itu........
Tanpa beban, just easy.........

Related Posts:

0 Response to "pusing !!!!!!!!!!!!!!!!!!"