NNJA ASSASSIN - November 2009










Plot dimulai dengan Raizo kecil yang diculik oleh Ozunu Clan, salah satu klan ninja pembunuh yang terkenal di dunia. Raizo (Joon) muda yang memiliki bakat tinggi, berkembang menjadi seorang ninja yang hebat.

Di Ozunu Clan, Raizo menyukai salah seorang teman di clannya. Karena berusaha kabur, kekasih hati Raizo(kiriko-anak perempuan dari OZUNU) tersebut dibunuh. Bertumbuh dewasa, Raizo (Rain) pun berniat untuk membalas dendam terhadap Ozunu Clan.

Di tempat lain, Mika Coretti (Naomie Harris), Agen interpol yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan seorang politikus menemukan indikasi terlibatnya Ozunu Clan dalam pembunuhan ini. Mika yang hampir saja dihabisi oleh ninja dari Ozunu diselamatkan Raizo. Mereka berdua mati-matian kabur dari para ninja.

'Ninja Assassin' merupakan film kedua yang disutradarai oleh James McTeigue. Sebelumnya ia sukses dengan 'V for Vendetta'. Meski baru dua film, James lumayan punya pengalaman di dunia film aksi. James pernah menjadi asisten sutradara di film-film yang sukses seperti 'Star Wars' dan dua sekuel dari 'The Matrix'.

Film ini merupakan penampilan perdana Rain sebagai bintang utama. Pastinya nama Rain tidak asing di telinga kita, di Indonesia ia populer lewat serial 'Full House'. Meski penampilan perdana, aksi Rain lumayan memukau lewat beberapa adegan fight.

Raizo alias joon rain jihon............... emang mantaf dah........................ ^_^
Filmnya slalu pamer darah muncrat, wis kayak sirup ajah tuh darahnya. Aksi raizo memang memukau (gak sia-sia dia aku latih slama ini, haha)
Ealah sobat quw yg nobar bareng ma aq, slalu jerat-jerit..... tanganku jd korban diremat-remet ma dy..... Aq sih yow ngarasa serem juga sebenere ma filmx, tapi gmn lagi... seru tuh film. Sambil ngeri lihat tuh film n sambil sering aq makan popcorn (eman lak'an kalo popcorn na gak tak maem). Wis pokoke NINJA ASSASSIN dahsyat !!!!!!!!!!!!!!!!!

Related Posts:

0 Response to "NNJA ASSASSIN - November 2009"