Breakfasting with dunkin donuts... (Yusi Ardhika)

Surabaya, Kamis 16 Juni 2016...
Breakfasting with dunkin donuts. Si cinta maen kerumah dan ngajakin maem donat, yeay !!! (aku tau ini merupakan sogokan ben aku gak ngambek lagi, hmmm Hrrggghhh) >.< LEMUUUUU #huft
Habis ngemil salad (salad by me) dan berbuka seadanya dirumah, kita berdua cusss ke Dunkin Donuts surabaya plaza...
Kali ini nurut ajah deh, terserah si bos yg mesenin. Milih ice tea or orange juice??? i choose orange juice, trus donatnya milih greentea sama choco mint. Choco mint :* donat kesukaanku sejak aku kecil, suka bingit sama donat rasa pasta gigi ini. Isis isis legi gaes. Pokoknya sippp, Ehh tapi kok aku jadi kecewa kenapa semalem gak milih donat yg choco lava juga yah. Hmmm padahal itu juga enak, coklatnya leleh didalam. *nelen ludah
Duduk berdua disofanya Dunkin Donuts yg pewe, trus wifinya juga kencenggg *meskipun cuma aku yg make wifi, si cinta pake providernya sendiri. hehe
Es jeruk Dunkin Donuts agak kecut tapi ada manisnya, like me kata si cinta. Haha
Duduk sambil ngobrol sambil ngemil sambil ngobrolin rencana masa depan berdua dengan si cinta, inilah hal yg selalu aku suka. Spending time with you sayang :* thank you for love and your patience, menghadapi si drama queenmu satu ini. hihihi  
Terus pulangnya mampir ke barber shop langganan si cinta, nungguin si cinta nyalon. >.< aku ajah jarang nyalon, si cinta tiap bulan nyalon. Hmmm 



 #asli_enak
two orange juice, 1 greentea donut, 1 choco mint donut

Detik-detik sebelum orange juice ''ku abis tak minum, sambil nungguin si cinta potong rambut, sepulang dari Dunkin Donuts

Sebelum dimakan setelah dipesan dan dibayar sama si bos tercinta, saatnya di foto dulu sebelum dimakan. haha
Buat dikenang buat anak cucu besok, kalo hobby kita yah seperti ini. hihihi

 Always smile and grow old together...
Kebiasaan yg bikin bahagia



 maem donat kesukaan kita berdua, choco mint...

 Berasa dirumah sendiri, ngemil, ngobrol... repeat




 Sambil selonjoran di sofa, udah kayak dirumah sendiri...



 Salad by me..
Buah + mayones = salad

Barbershop langganan si cinta, dan ternyata dia temenku ngaji. haha, ealah...

-stay happy-
 Always smile and grow old together

Related Posts:

0 Response to "Breakfasting with dunkin donuts... (Yusi Ardhika)"