Putuk Truno Waterfall...

Dekat Loket pintu masuk wisata air terjun Putuk truno...



Loket pintu masuk wisata air terjun Putuk truno, harga tiket per orang dewasa cuma Rp. 10.000
Tiket motor cuma Rp. 2.000

Pagi itu, sabtu 16 mei 2015 tanggalnya berwarna merah, bertepatan dengan hari libur dalam rangka isra' miraj nabi Muhammad SAW.
jumat malam sih ndak ada rencana kalo paginya bakal mbolang keluar kota. Sabtu pagi ndak bilang apa-apa cuma update status "OTW" ehh mas buled tiba-tiba mecungul sudah berada dirumahku. Kapok !!! nungguin aku selesai mandi, Salah sendiri ndak bilang ;))
Terjadilah kegejean dipagi hari, bingung mau jalan-jalan kemana, Aku sih pengen ke pantai delegan atau ke bebek sinjay madura. Yahhh cuma bisa ngikut ajah deh... yg nyetir kan mas buled, jd aku ngikut ajah. Mas buled pengennya ke air terjun. Berangkatlah kita ke tretes. Pas lewat di RSUD sidoarjo mampir sarapan dipinggir jalan, makan nasi bungkus yg fenomenal... dengan harga Rp 3.500 nasinya yg masih hangat, lauknya bisa nambah pilih sesuka hati (bayar lagi lhooo), tempat ini favoritnya mas buked kalau kita lagi keluar kota selalu sarapan di "nasi bungkus 3500" murmer nan enak, bersih juga ndak kotor tempatnya. 
Sudah sampai parkiran air terjun kakek BODO lha kok mas buled berubah pikiran, ke air terjun putuk truno ajah yah??? (iyah deh nurut, aku belum pernah kesana juga sih).
Air terjun Putuk truno menurutku lebih kecil dari pada air terjun kakek BODO, tapi pemadangannya lebih bagus air terjun putuk truno.
Sebelum balik mampir makan jagung bakar di puncak tretes (halah), enak jagungnya. Lanjut balik ke surabaya mampir lagi ke masjid chenghoo - pandaan. Perutpun mulai lapar... mampir lagi di alun-alun sidoarjo makan ceker lapindo + nasi, minumnya es teh. SURGA DUNIA :*
Terima kasih sayangku yang sudah mengajakku jalan-jalan :*



Airnya dingin seger jernih... apalagi ada mas buled disampingku,,, everything is perfect :*



Selfie tapi pake hp orang -_- ndak pake hpnya sendiri


buledku sayang yg setiap hari semakin bulad saja badannya :*


Mampir sholat di masjid chenghoo - pandaan

Tergeletak sehabis sholat dzuhur dimasjid chenghoo - pandaan..

-everything always happiness if that was with you, my love-
Let's around the world together
with Love




Related Posts:

0 Response to "Putuk Truno Waterfall..."