Good bye 2013, Welcome 2014... Be good 2014

  car free night depan air mancur jalan pemuda...

Kertasnya berterbangan bareng pesta kembang api di langit surabaya...

Pesta kembang api menyambut datangnya tahun 2014...

Pesta kembang api di halaman grahadi bersama pakde dan bude karwo...


Narsis di depan Tugu bambu runcing bersama pacar tersayang...


Di halaman Gedung Grahadi  Surabaya...

Iseng-iseng bikin foto siluet bersama pacar tersayang...

Happy new year 2014, yay... mari kita sambut 2014 dengan suka cita dan harapan yg luar biasa, semoga apa yg belum terwujud di tahun 2013 bisa terwujud dan terlaksana di tahun 2014. Thanks for everything 2013. 
Malem tahun baruan mau kemana??? waktu itu gak kepikiran mau kemana dan sama siapa, kalo ditanyak pasti jawabnya tidur di rumah. yaelahhh -______-" Kebetulan pacar tersayang juga lagi gak enak badan, dan gak ngajakin tahun baruan. Para sahabat juga sepertinya hilang ditelan bumi #haft.
Tanggal 31 Desember 2013 pagi ditelp ayang, eh siangnya ayang maen kerumah + bawain es krim coklat... asikkk, makasi yaa sayang. Ini jadinya yg sakit dan yg dijengukin sapa yaa... hihihi. Sorenya baru ada rencana mau car free night + tahun baruan sama ayang dan sahabat-sahabatnya ayang. Waini kendala perijinan ke bokap dan nyokap yg agak horor juga, takutnya pas mintak ijin jadinya malah gak boleh keluar. Maklumlah bokap gue agak protektif ke anak-anaknya yg cewek, gak boleh pulang malem... dan Nyokap gue lebih hobby ngomelin anaknya drpd bokap gue. Itulah cara beliau menyayangi kita. i love my parent ^_^.
Setelah merayu dan mintak ijinnya di selingi guyonan, yaa biar gak kaku gitu... finally akhirnya boleh pulang malem, eits sepertinya bukan pulang malem lagi tapi pulang dini hari... ehehehe.
Car free night di daerah sekitar tugu bambu runcing, bergeser ke grahadi sambil nunggu kembang api. Ketemu bu risma... ibu walikota surabaya yg hebat !!! wonder womannya suroboyo. Pas jam 00.00 kurang dikit pakde karwo dan bude karwo... Gubernur jawatimur muncul ke panggung di halaman grahadi. Pas jam 00.00 tanggal 01 Januari 2014 pesta kembang api dimulai, rameee... kerennn bingit kembang apinya, hampir setengah jam pesta kembang api berlangsung, indahnya langit surabaya... pesta kembang api yg sangat amat meriah... sumpah keren bingit + nonton pesta kembang apinya sambil nyender ke pundak pacar tersayang... sedhappp. Thanks GOD... Semoga di tahun 2014 menjadi tahun keberuntungan saya, dan 2014 mewujudkan apapun keinginan saya yg belum sempat terwujud di tahun 2013. Aamiin Yaa Rabb #pray.
Terima kasih tahun 2013 yg sudah menghadiahkan orang paling spesial di hati saya. 
Dan terima kasih buat pacarku tersayang *ketjup manja sasa sayang

-Bahagia itu sederhana-

Related Posts:

0 Response to "Good bye 2013, Welcome 2014... Be good 2014"