11.12.13 tanggal 11 desember 2013

Katanya orang-orang sih sekarang itu tanggal cantik, Hari rabu 11 desember 2013. Tapi kalo kataku sih tanggal cantik itu ya tanggal 11 november... 11.11, hihihi tanggal favorit dari tanggal yang ada (ahayyy).
Coba deh lihat berita di televisi besok, pasti hari ini banyak wartawan meliput berita ke rumah sakit yg ada. Para ibu hamil minta operasi caesar biar anaknya lahir tanggal 11 desember, itu ibu ibu apa enggak takut yaa... kalo ananknya tiba tiba langsung bisa joget caesar. ahahaha (Korban YKS). Terus coba lihat berita ditelevisi besok, K.U.A rame orang pada menikah di tanggal sekarang. Kayaknya sih keren ya bisa menikah ditanggal 11-12-13 lucu ajah gitu tanggal pernikahannya bisa cantik, bisa bangga buat ke anak cucu (halah) sayang bingit Tuhan belum merestui saya menikah dengan JODOH saya di tanggal cantik ini di tahun ini (apasih).
Buat yg masih single mudah-mudahan ketemu jodohnya, buat yg masih tahap gebetan moga bisa jadian, buat yg PHP an aja moga cepat sadar dan insyaf, buat yg masih pacaran moga bisa menikah, buat yg udah menikah jangan menikah lagi... gak bagus buat kesehatan (kesehatan hati dan dompet), buat yg hamil moga gak minta operasi caesar kalo belum waktunya melahirkan (kasian ntar anaknya)...
Nah buat anda yg sedang baca tulisan ini, jangan senyum senyum sendiri... nanti dikira GILAAA !!!
hihihi

-apapun tanggalnya lakukan perbuatan yg terbaik dan tidak merugikan orang lain-

Related Posts:

2 Responses to "11.12.13 tanggal 11 desember 2013"

Gubuk Cerita said...

berapa pun angkanya, tanggal cakep tetep tanggal gajian :D
salam kenal ya

you_see said...

@MasMaoe haha, bener juga...
salam kenal balik ^_^