R U J A K

rujak khas banyuwangi , pake' irisan TELO mentah (gak pake' digodok ato dimasak tuh TELO)


Pemandangan rujak diatas diambil waktu saya berlibur ke banyuwangi tercinta, kota dimana sang ibunda saya tercipta =)
Rujak itu dibuat tepatnya pada hari minggu siang tanggal 27122009
harga rujak 2 porsi cuma Rp. 5.500

"RUJAK MANIZZZ"
Rujak.... makanan yg terdiri dari buah-buahan yang disiram ma bumbu RUJAK...
paling enak kalo dimaem pas siang hari yg lagi puanazzz... bisa menyegarkan mulut dengan cita rasa yg agak pedas, asam, manis... rame rasanya....
Tiap daerah punya cita rasa rujak yang beda-beda... tergantung sikon (situasi dan kondisi tuh daerah).....

rujak buah khas kota bandung



Rujak diatas di ambil gambarnya sewaktu saya membeli rujak dikota bandung yang dingin... tapi dikala siang hari kota bandung juga terasa panas ternyata...
Diambil pada hari kamis siang tanggal 31122009
harga 2 porsi rujak Rp. 7000
rujak bandung agak aneh rasanya, asemnya terlalu terasa... jadinya rujak'e agak kecut gimana gituh...
saya lebih suka rujak maniz didaerah jawa... ketimbang yang laennya.
Tapi ketika saya sedang berkunjung ke kota bandung, selalu saya sempatkan mampir buat beli rujak ini... meski kadang cuma beli buah-buahannya saja... Gak rugi lah.

Related Posts:

0 Response to "R U J A K"